Selasa, 13 Desember 2016

KURSUS FACEBOOK MARKETING

Anda Sudah memiliki Akun Facebook ? Hari gini, belum memiliki akun Facebook ? Ketinggalan Men..
Facebook atau disingkat FB adalah salah satu media sosial yang sangat banyak pengikutnya. Di Indonesia sudah melebihi 100 Juta. Baik berasal dari orang dewasa, remaja, orang tua bahkan anak-anak. Tidak sedikit di antara mereka yang memiliki lebih dari satu akun facebook. Bahkan banyak yang beternak akun facebook. Biasa disebut akun Kloningan. Jika Anda belum memiliki akun Facebook, segeralah memilikinya. Buatlah akun facebook.
Dengan memiliki akun facebook, setidaknya ada 3 'mainan' facebook bisa kita 'mainkan':
  1. Facebook pribadi, untuk membangun pertemanan, baik kawan lama maupun baru, 
  2. Facebook Group, untuk bergabung dalam ratusan group untuk belajar dan membangun jaringan dengan orang-orang yang berkecenderungan sama, ber'passion' sama, berhoby sama, berpekerjaan yang sama, berbisnis sama, dan bahkan bisa untuk belajar banyak hal dalam bidang tertentu yang ingin kita terjuni.
  3. Facebook Fanpage, untuk mengumpulkan pengikut kita dan di situ banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Untuk membranding diri, lembaga dan perusahaan.
Dari ketiga hal tersebut di atas, sudah banyak orang yang memanfaatkannya untuk marketing dan berhasil mendapatkan jutaan dan bahkan milyaran rupiah. Ingat, memasarkan apa saja di 'dunia facebook' sangat bepeluang besar mendapatkan keberhasilan, karena pasarnya sangat besar. Persoalannya, sudah tahukan kita cara 'memainkan' facebook untuk marketing ? bahkan selling ?

SURABAYA WEB DEVELOPER menawarkan kursus internet marketing dengan fokus pada Kursus Facebook Marketing. Didukung banyak praktisi, menjadikan banyak peserta Kursus Facebook Marketing pada SURABAYA WEB DEVELOPER berhasil. 

Ingay, pasar Facebook adalah pasar menggiurkan. Apalagi di Indonesia juga pemakai facebook terbesar dunia no 2 setelah USA.
Jika Anda tertarik untuk menggunakan facebook sebagai 'mainan' Anda untuk mencari uang, silakan hubungi kami untuk Sekolah facebook marketing di SURABAYA WEB DEVELOPER !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Surabaya Web Design
Surabaya Web Design