Selasa, 13 Desember 2016

JASA OPTIMASI | OPTIMISASI WEBSITE \ BLOG SURABAYA

Masih banyak orang yang mengira bahwa selesai membuat blog, selesai sudah pekerjaannya. Mereka mengira bahwa dengan hanya membikin blog atau web yang sangat bagus, akan banyak orang berdatangan ke blognya.
Anggapan itu keliru..
Selesai membuat blog, maka blog harus diperkenalkan ke dunia ramai, agar sebanyak mungkin orang mengenal isi blog tersebut. Dan apabila blog tersebut berisi penawaran penjualan (baik jasa maupun komoditas), maka banyak orang yang akhirnya membeli.
Nah, persoalannya adalah ketika blog selesai, orang-orang tersebut tidak memperkenalkannya kepada dunia ramai. Kalaupun ingin memperkenalkannya kepada dunia ramai,  mereka tidak tahu bagaimana cara memperkenalkannya.
 Ada banyak cara agar blog kita dikenal dunia ramai. Ada yang dengan memperkenalkannya lewat sosial media, lalu orang berdatangan. Namun cara ini tidak terlalu efektif. Ada lagi satu cara yaitu dengan mengiklankannya di sosial media atau di Google Ads. Namun cara ini berbayar dan relatif mahal.
Ada satu cara yang sangat efektif dan murah dan bahkan bisa gratis (gratis bila dilakukan sendiri) yaitu dengan ilmu SEO (Search Engine Optimization). Cara SEO ini adalah cara mengoptimalkan blog agar 'terendus' mesin pencarian dan bahkan direkomendasikan oleh mesin pencari seperti GOOGLE ke halaman pertama pencarian. Bila sebuah blog sudah berhasil dioptimasi, dan direkomendasikan oleh mesin pencari di halaman pertama pencarian, maka pertanda akan terjadi transaksi terhadap 'apapun' yang kita jual. Baik barang maupun jasa. Perlu diketahui, bahwa pengunjung blog atau web cenderung menge'klik' blog yang direkomendasikan oleh mesin pencari seperi GOOGLE di halaman pertama. Kebanyakan orang malas untuk benar-benar membandingkan satu-persatu di halaman-halaman berikutnya.
Nah, pertanyaannya adalah bagaimana cara OPTIMASI BLOG agar direkomendasikan mesin pencari pada halaman pertama hasil pencarian ? Jika Anda tertarik dan ingin menguasai ilmu SEO ini, silakan langsung kunjungi halaman in. KLIK SEKOLAH ? KURSUS SEO SURABAYA. Atau kalau Anda tidak sanggup karena berbagai hal, maka kami siap membantu Anda untuk mengoptimasi blog Anda.
Bahkan kami siap membuatkan blog Anda sekaligus merawatnya untuk dioptimasi di hadapan mesin pencari GOOGLE. Untuk JASA OPTIMASI | OPTIMISASI WEB BLOG SURABAYA silakan hubungi kami di KONTAK KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Surabaya Web Design
Surabaya Web Design